Cara Mengobati Gangguan Saraf Wajah Secara Tradisional

Cara Mengobati Gangguan Saraf Wajah Secara Tradisional

Selamat datang di situs kesehatan Myobattradisional.com dan salam sehat untuk kita semua. Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya apakah ada Cara Mengobati Gangguan Saraf Wajah Secara Tradisional yang efektif dan berkhasiat? Mungkin itulah salah satu pertanyaan yang terlontar dari penderita bell’s palsy atau gangguan saraf pada wajah. Nah sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, disini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari Ekstrak Teripang Emas sebagai solusi tepat penyembuhan, pencegahan terhadap gangguan saraf wajah yang menyerang anda saat ini.

Kami merupakan Distributor Obat Herbal Online yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan penawaran menarik hari ini “Pesan Sekarang QnC Jelly Gamat (NSL) ~> Obat Dikirim Dulu – Setelah Sampai Baru Transfer”.

Mengenal Penyakit Gangguan Saraf Wajah

Obat Bell’s Palsy (NSL) Gangguan saraf wajah atau sering dikenal dengan istilah Bell’s Palsy adalah penyakit saraf yang menyerang saraf fasialis (wajah), menyebabkan kelumpuhan otot-otot salah satu sisi wajah sehingga wajah menjadi simetris, karena salah satu sisi wajah tampak melorot/mencong. Hanya salah saru sisi wajah penderita saja yang dapat tersenyum dan selain itu hanya satu mata saja yang dapat menutup dengan sempurna.

Bell’s Palsy dapat terjadi pada semua golongan usia, baik pria maupun wanita. Pada kebanyakan orang, kelumpuhan saraf tersebut bersifat sementara yaitu selama beberapa hari hingga beberapa minggu, serta dapat kembali putih setelah kurang lebih 6 bulan. Walaupun demikian, ada juga beberapa kasus dimana kelumpuhan saraf wajah tersebut terjadi secara permanen.

Penyebab Bell’s Palsy

Penyebab dari bell’s palsy masih belum diketahui secara pasti, namun penyakit ini bisa disebabkan oleh kerusakan saraf yang disebabkan oleh radang, penekanan atau pembengkakan. Penyakit bell’s palsy ini sering juga dikaitkan dengan paparan infeksi virus. Para ahli meyakini infeksi virus Herpes Simplek sebagai penyebab utamanya sehingga terjadi proses radang dan pembengkakan saraf. Selain itu, disebutkan juga virus Herpes Zoster yang sering menyerang wajah tanpa disertai gejala yang jelas, dan virus Epstein-Barr.

Hal lain yang diduga kuat adalah faktor genetik yaitu riwayat keluarga yang pernah mengalami Bell’s Palsy. Dari beberapa penderita menunjukan bell’s palsy erat hubungannya dengan suhu dan udara dingin. Gangguan otot wajah dapat pula disebabkan oleh serangan stroke, infeksi, sakit getah bening dan tumor. Penyebab bell’s palsy juga bisa disebabkan karena angin dingin yang masuk ke dalam tengkorak yang membuat saraf di sekitar wajah sembab lalu membesar.

Gejala Bell’s Palsy

  • Rasa baal/kebas di wajah
  • Sudut mulut turun
  • Sulit untuk berbicara
  • Terjadinya asimetri pada wajah
  • Sendsitivitas terhadap suara akan meningkat pada siso wajah yang terpengaruhKadang timbul nyeri kepala
  • Air mata tidak dapat dikontrol dan sudut mata turun
  • Kehuilangan refleks konjungtiva sehingga tidak dapat menutup mata
  • Rasa sakit pada telinga terutama di bawah telinga
  • Tidak tahan suara keras pada sisi yang terkena
  • Kehilangan rasa di bagian depan lidah
  • Wajah melorot menjadikan wajah sulit berekspresi
  • Penurunan kemampuan indera pengecap pada sisi yang lumpuh
  • Pada beberapa kasus, bell’s palsy dapat mempengaruhi saraf kedua sisi wajah, walaupun hal itu jarang terjadi

Pencegahan Bell’s Palsy

  1. Hindari mandi di malam hari
  2. Hindari kebiasaan langsung mandi atau mencuci muka setelah berolahraga
  3. Hindari terpaan angin langsung ke wajah
  4. Melakukan gerakan-gerakan wajah tertentu yang dapat merangsang otak untuk tetap memberi sinyal untuk menggerakan otot-otot wajah
  5. Bisa dilakukan kompres hangat dan pemijatan pada wajah untuk meningkatkan aliran darah pada otot-otot wajah

Cara Terhindar Dari Bell’s Palsy :

  • Hindari tidur dengan wajah menempel pada lantai
  • Cobalah melatih otot wajah sebisa mungkin digerak-gerakan
  • Hindari mandi dengan air dingin pada malam hari, disaat cuaca lagi dingin-dinginnya
  • Hindari wajah secara langsung dari terpaan angin, kipas maupun AC terlalu lama
  • Selalu gunakan masker atau pelindung wajah pada saar mengendarai sepeda motor terutama saat malam hari

Untuk anda yang kini menderita/terserang penyakit bell’s palsy/gangguan saraf wajah, kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari ekstrak teripang emas yang akan membantu anda menyembuhkan serta mencegah timbulnya penyakit gangguan pada saraf wajah secara alami dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Rekomendasi Terbaik Cara Mengobati Gangguan Saraf Wajah Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat 100% Herbal Berkhasiat !!

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Untuk anda yang kini terkena Gangguan Saraf Wajah/Bell’s Palsy  serta sudah melakukan berbagai metode pengobatan namun belum juga berhasil sembuh,  jangan khawatir karena disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) yang diolah dari Teripang Emas dan diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL. Produk herbal ini sangat direkomendasikan untuk membantu Mengobati Gangguan Saraf Wajah Secara Tradisional yang aman, alami, serta tanpa efek samping negatif bagi tubuh.

Bentuk sediaan dari QnC Jelly Gamat (NSL) adalah cairan seperti madu namun sedikit encer, sehingga mudah untuk dikonsumsi. Dikemas dalam botol plastik dan memiliki dus dengan tampilan menarik, serta isi bersih 300ml.

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat (NSL) yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengobati gangguan saraf wajah yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat (NSL) juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan tersebut, selain dapat mengatasi serta menyembuhkan Gangguan Saraf Wajah/Bell’s Palsy juga dapat membantu meningkatkan imunitas sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.

Testimoni

QnC Jelly Gamat (NSL) Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DESPKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • Serta sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TR173301471 sehingga tidak diragukan lagi legalitasnya

Cara Konsumsi :

  1. Untuk Pengobatan Tradisional Gangguan Saraf Wajah dengan QnC Jelly Gamat (NSL) anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil yang lebih optimal dalam proses pengobatan, dibutuhkan minimal 2-4 botol dan khasiat paling cepat terasa setelah 1 minggu konsumsi.

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk ini, dapat menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!

~ Cara Mengobati Gangguan Saraf Wajah Secara Tradisional ~

Posted By  : Myobattradisional.com

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *